amazone search engine

Search All

Custom Search

SEARCH ALL ROTHOGRAVURE

Custom Search

Pages

Friday, December 5, 2008

TIP DAN TRIK DESIGN GAMBAR DI COREL DAN FREEHAND

Kebetulan saya punya pengalaman tentang membuat gambar pada program coreldraw . Ketika saya memdapatkan CD design gambar dari costumer yang dikerjakan dalam program freehand .Dan costumer saya tersebut memberitahukan dan meminta tolong kepada saya untuk merubah serta adanya penambahan yang harus dilakukan pada gambar yang akan dibuatnya tersebut segera. Yang menjadi masalah bagi saya adalah bahwa saya kurang mahir membuat dan mendesain gambar pada program freehand dan lambat sekali bila mengerjakan sebuah gambar pada program freehand . Saya lebih menguasai tehnik pembuatan gambar pada program coreldraw. Sayapun memikirkan sendiri cara yang baik mengerjakan gambar yang sudah ada pada program freehand tersebut. Setelah cukup begitu lama mengotak-atik program tersebu,t akhirnya membuahkan hasil . Pada gambar yang terdapat pada freehand tersebut saya coba mengexport gambar tersebut dan menyimpannya dengan format ai. setelah itu gambar tersebut saya buka dengan menggunakan program corel. dan akhirnya sayapun dapat mengerjakan revisi gambar tersebut tepat pd waktunya. Untuk program dari corel ke freehand juga sama bro . selamat mencoba

No comments:

plastik shopingbag

sinar plastik

Labels

address (1) alamat (6) alamat website (2) Bali (2) beach (3) belajar (2) bisnis (1) businnes (1) camfrog (1) cengkareng (1) cetak (3) cetakan (1) cinta (1) design (2) distributor (1) download (1) ebook gratis (1) elektronik (1) family (1) fenomena (1) freehand (1) gambar (4) Gempa (2) grosir (1) harga (1) hiburan (2) hotel (1) ikanbakar (1) iklan (1) import (1) in the world (2) indonesia (9) industri (1) informations (4) instal (1) internet (2) isiulang (1) island (1) istora (1) jakarta (3) jatiluhur (1) kaporit (1) kebebasan finansial (1) komputer (1) lake (1) liburan (1) mahir (1) media (2) memancing (3) murah (1) olahraga (1) pakar (1) palace (1) palem (1) panduan (1) pantai (5) peralatan (1) percetakan (2) plastik (5) printing (2) program (1) pulau (1) pulsa (3) sablon (4) sablon plastik (1) segala bidang (1) sharing (1) shervena (1) shopping (1) software (1) speedy (1) tasikmalaya (1) televisi (1) tempat belanja (2) tips (2) usaha (4) villa (1) voucher (1) wisata (13)
Free Website Hosting

Followers

adbrite

Featured

Jakarta, Indonesia


Lihat Tanpa judul di peta yang lebih besar